Nyaman Bergaya Streetwear dengan Koleksi Pants dari Undefeated



Dunia fashion memang selalu mudah berubah sesuai dengan perkembangan zaman yang ada. Hal ini bisa terlihat dengan cepatnya perubahan kepopuleran model fashion yang sedang berkembang. Tak hanya para wanita saja yang memiliki item dan gaya fashion beragam, namun kini dunia fashion juga telah membuka diri dengan adanya item fashion khusus pria yang kian meramaikan pasaran tren dunia. Untuk mode fashion yang kini sedang sangat berkembang di kalangan pria yaitu streetwear. Salah satu brand kenamaan dalam dunia streetwear ini diantaranya adalah Undefeated yang kini juga memiliki lini produk Pants, Clothing, Headwear dll.

Selain menyediakan produk pakaian, Undefeated juga menyediakan produk celana untuk para penggemarnya. Bahkan seiring dengan perkembangan brand Undefeated, banyak juga yang membuat komunitas yang loyal terhadap brand kelas dunia ini. Undefeated ini memiliki pasaran yang cukup besar di Indonesia mengingat para penggemar gaya berbusana streetwear juga sangat banyak di Indonesia ini. Undefeated sendiri memiliki makna tidak terkalahkan dan berani yang dibuktikan dengan eksistensinya di produk streetwear yang banyak memiliki penggemar di seluruh dunia. Selain itu, di balik logo Undefeated yang sangat historis itu ternyata menyimpan makna yang begitu mendalam yaitu kemenangan 5 kali secara berturut-turut sehingga diharapkan Undefeated pun selalu menang dari para kompetitornya.

Jika menyebut brand Undefeated, maka tidak akan bisa dilepaskan dengan produk busana streetwear. Lalu apa itu streetwear? Tentu masih banyak yang belum tahu akan makna di balik gaya berbusananya yang kerap terkesan “nyeleneh” dan “berbeda” dengan gaya busana lainnya. Istilah streetwear sendiri kini mengalami perluasan makna yang signifikan seiring dengan perubahan zaman. Namun mudahnya, streetwear ini mengacu pada model pakaian yang kerap dipakai di jalanan seperti hoodie, celana jeans, dan lainnya yang memberikan kesan santai.

Kultur dari jalanan seperti musisi jalanan, skateboarders hingga para street art menjadi pengaruh akan penampilan dari gaya streetwear ini sehingga memberikan inspirasi dalam perkembangan streetwear. Kehadiran brand terkenal yang mengusung tema berbeda ini pun menjadi pendongkrak kepopuleran dari gaya streetwear ini sendiri. Meski memang banyak yang menganggap gaya berbusana streetwear ini nyeleneh dan terlalu santai, namun terbukti dengan eksistensi brand dunia Undefeated ternyata streetwear tetap diminati di pasaran.

Gaya berpakaian streetwear ini sendiri juga memberikan kesempatan bagi para penggunanya untuk bisa berekspresi secara bebas dalam apa yang Ia gunakan. Dengan berbagai produknya, brand Undefeated mampu memberikan pesan moral yang cenderung mendobrak kebiasaan kemapanan sehingga bisa dibilang jika gaya streetwear ini juga dipengaruhi oleh penggiat anti kemapanan yang bisa ditunjukkan dengan berbagai statemen di busananya yang seolah merupakan jeritan ironi kehidupan yang kerap tidak mampu memberikan keadilan.

Untuk Anda yang penasaran tentang gaya busana streetwear ini, maka berikut ini ciri-cirinya:

  1. Pakaian yang longgar
Bagi para pengguna streetwear, pakaian dengan ukuran yang longgar tentu akan sangat akrab dalam pemakaian sehari-harinya. Hal ini dilatarbelakangi adanya kultur skateboard dan surf yang mempengaruhi mode pakaian yang ada. Dengan memakai pakaian yang lebih longgar, maka bisa dipastikan jika pengguna model busana streetwear bisa terlihat lebih bebas dan berbeda dibanding yang lainnya.

  1. Pakaian Santai
Tidak pernah ada sejarah yang mencatatkan jika pengguna model streetwear ini memakai pakaian formal. Semuanya selalu memakai pakaian yang santai, bahkan terkesan terlalu santai sehingga hanya bisa dipergunakan dalam acara yang santai. Pakaian santai ala streetwear ini banyak terinspirasi dari koleksi pakaian untuk anak muda yang sederhana namun tetap apik dipakai.

  1. Pakaian dengan logo brand
Logo brand untuk para pengguna gaya busana streetwear bukanlah sekedar logo saja. Di balik itu, ada makna di dalamnya yang seolah ingin disuarakan oleh para penggunanya. Tak heran jika brand Undefeated yang memiliki filosofis mendalam ini banyak difavoritkan oleh para penggemarnya. Selain menggunakan pakaian dengan logo brand yang menjadi kebanggaan, para pengguna streetwear juga kerapkali menggunakan busana sebagai kanvas untuk menyuarakan ironi kehidupan sehingga kerapkali kaos dan topinya bertuliskan statemen anti kemapanan dan bahkan provokasi.

  1. Celana Alternatif
Beberapa tahun belakangan ini, celana jogger sedang sangat populer di pasaran, terutama dalam dunia streetwear. Kini brand Undefeated sendiri juga memiliki produk celana jogger demi bisa menjawab kebutuhan dari pasaran. Jogger pants sendiri juga bisa menjadi ciri gaya busana ala streetwear.

  1. Camouflage
Kaos, topi, jaket hingga celana dengan tema camouflage ini juga sedang populer di kalangan pecinta mode streetwear. Hal ini lantaran dengan menggunakan tema camouflage seperti loreng pada tentara, maka Anda bisa terlihat lebih gagah, tanpa terlihat seperti tentara negara yang terkesan kaku. Kesan maskulin pun bisa didapatkan dari tema ini.

Itulah beberapa ciri-ciri gaya streetwear yang kini sedang banyak digandrungi oleh para pria. meski memang terkesan terlalu santai, namun gaya berbusana ini lebih ekspresif dibanding gaya busana lainnya. Gaya busana streetwear ini memang didominasi dengan kaos karena memang terinspirasi dari busana jalanan. Namun bagi Anda para pria yang juga ingin mencoba gaya busana lainnya selain streetwear, maka bisa mencoba beberapa gaya busana berikut ini:

  1. Basic
Gaya busana basic ini cenderung polos dan sangat dasar, namun tidak meninggalkan kesan modernnya. Kaos hitam ataupun kemeja polos dengan warna putih dan padu padan dengan celana panjang jeans yang berbentuk slim fit sangat apik ketika dipakai bersama-sama. Ditambah dengan sepatu sneakers yang Anda miliki akan menyempurnakan penampilan.

  1. Casual
Selanjutnya ada juga gaya pakaian casual yang banyak dipakai saat ini. Gaya pakaian casual ini juga sangat simpel dan sederhana. Kesan yang diberikan oleh gaya casual ini cenderung semi formal sehingga sangat pas digunakan oleh para pria modern yang lebih suka kesederhanaan dalam berpakaian.

  1. Formal
Tampilan formal pria ini akan selalu identik dengan tampilan yang profesional dan dewasa. Gaya formal ini identik dengan kemeja lengan panjang yang rapi, celana kain serta sepatu pantofel sehingga sangat tepat dipakai untuk bekerja. Untuk acara yang lebih resmi, penggunaan jas juga kerap dipakai sehingga terkesan semakin profesional.

  1. Sporty
Gaya sporty ini cocok dipakai untuk olahraga. Meski begitu, bukan berarti Anda hanya bisa memakainya ketika olahraga saja karena gaya ini tetap dapat dipakai untuk Anda yang sedang ingin terlihat santai.

  1. Vintage
Pria juga bisa bergaya vintage sehingga terlihat retro. Untuk beberapa item pada gaya ini adalah sepatu boots dan juga jaket denim.

Itulah beberapa gaya busana pria yang bisa menjadi pilihan Anda. Namun untuk yang paling populer belakangan adalah gaya streetwear dengan produk dari Undefeated Pants. Pastikan hanya membeli yang original dengan mendapatkan di toko terpercaya seperti Bobobobo.

0 Response to "Nyaman Bergaya Streetwear dengan Koleksi Pants dari Undefeated "

Post a Comment